-->

Geovision Tidak Support OS Blackberry versi 7

Terjawab sudah pertanyaan soal support Blackberry di DVR card Geovision. Walaupun bukan jawaban langsung, tetapi meniilk dari respon email Technical Support Geovision menandakan memang Geovision tidak terlalu berminat untuk mengembangkan software monitoring via gadget yang satu ini. Bukan tanpa alasan mereka seperti itu dilihat dari market Blackberry yang hanya ramai di Indonesia. Dibandingkan dengan iPad/iPhone dan Android, Blackberry sepertinya kalah cukup telak dari sisi kuantitas pengguna diseluruh dunia.

Berikut respon email dari Technical Support Geovision:

Dear,

You can download the software here. http://www.geovision.com.tw/english/5_4_bbview.asp

But we only support blackberry up to version 6.

You can give it a try.

I hope that I was able to help you with your issue. However, if you are still having any problems, please don’t hesitate to reply to this email and let me know. I’d be glad to help.

Best regards,

GeoVision Technical Support”



Saya sudah beberapa kali meminta support untuk troubleshooting streaming video via Blackberry. Dan hasilnya, gambar seolah-olah freeze (atau memang freeze?). Technical Support Geo selalu menyarankan untuk men-download software BB dengan link tersebut diatas dan hasilnya selalu sama (freeze).
 
Terakhir, ada pertanyaan bisa tidaknya Geovision distreaming via Blackberry dengan OS versi 7, dan jawabannya: tidak bisa.
 
“But we only support blackberry up to version 6”
 
Wew… jadi versi 7 gimana? Ga support gitu?
Tulisan ini hanya asumsi dari saya tidak bisa dijadikan sebagai refrensi, jika pembaca yang budiman masih penasaran atau memerlukan jawaban pasti, alangkah lebih baiknya untuk menanyakan langsung ke Geovision.

 
Artikel ini saya copas dari blog saya yang lain : http://r1zi.worpress.com.

Semoga bermanfaat…

LihatTutupKomentar